cara menghemat paket data internet

anda pusing bawahkan galau kalau paket data internet anda telah limit atau habis padahal kita sudah berusaha menghemat nya tapi juga belum kelar 30 hari eh paket data hbs internet nya hbs.
kalau bagi orang berada alias bayak uang sih ngak masalah tapi kalau bagi gua ini masalah banget deh buat gua he he he.
.  
jaman sekarang paket langan intrnet adalah hal yang penting bagi kita malah ada yang bilang internet itu sebagian dari nyawa kita dan semangat kita itu yang di katakan oleh golongan remaja atau pun para pembisnis yang di hasilkan dari sistem internet,misalnya pagi-pagi baru melek nih mata sang do'i sudah chat lagi ngapai udah bagun apa belum dan sebagai nya,dan yang engak enak di hati chat sang do'i tidak bisa terkirim gara-gara paket internet kita limit eh dia marah-marah minta putus dan macem-macem he he he.

anda ngak mau kan di putusin sang do'i gara-gara paket internet habis atau yang punya online shop juga di marah-marah pelangan nya karena chat nya tidak di resphon-resphon.
karena ini sebagian masalah baget bagi gue dan mungkin juga kamu ,dan jika ingin mengatasi nya yuk silahkan simak langkah-lankah sederhana cara mengehamat paket data internet dari saya.



cara menghemat paket data internet

silahkan simak baik-baik iya,semoga ini bermanfaat bagi teman-teman saya atau do'i saya,kalau sang do'i baca postingan saya kan semoga dia sadar internet ada off nya dan ngak minta putus gara-gara data internet he he he.

langkah pertama

buka hp kita,kalau hp saya sony xperia mungkin ada sedikit perbedaan menu tampilan dengan hp merk lain tpi inti nya sama silahkan carai dan buka menu setelan
di bawah ini adalah tampilan menu hp andorid sony xperia
silahkan perhatikan pada gambar dan fokus lah pada tanda anak panah biru dan merah
tanda anak panah merah yang berati inter kita aktif dan tanda anak panah warna biru adalah menu setelan silahkan di buka





tampilan menu utama pada hp android sony xperia


langkah kedua

silahkan cari dan pilih kategori selengkap nya 
di bawah ini adalah tampilan menu setelan hp android sony xperia
silahkan perhatikan gambar dan fokuslah pada tanda anak panah dan dilahkan di buka



tampilan menu setelan hp android sony experia


langkah ketiga

silahkan cari dan pilih kategori jaringan seluler
di bawah ini adalah gambar tampilan menu setelan hp android sony xperia
silahkan perhatikan gambar dan fokuslah pada tanda anak panah dan silahkan di buka




gambar tampilan menu setelan hp android sony xperia
 



langkah ke empat

silahkan cari dan pilih kategori lalu lintas data seluler dan tekan tombol centang 
dibawah ini gambar tampilan menu setelan hp android sony xperia 
silahkan perhatikan gambar dan fokuslah pada tanda anak panah silahkan tekan tombol hapus centang




gampar tampilan menu setelan hp android sony xperia



langkah terakhir

silahkan lihat pada pocok atas tepat nya di kategori sinyal
lihat apakah tanda centang kecil sudah berubah warna putih dan tulisan 3g atau E pada sinyal sudah hialang,kalau sudah bearti kita telah berhasil
di bawah ini adalah gambar tampilan menu setelan hp android sony xpria
silahkan perhatikan gambar daan fokuslah pada tanda anak panah



gambar tampilan menu setelan hp android sony xperia


 
nah itu lah beberapa langkah cara menhemat paket data internet yang sederhana dan mudah di pelajari dan mudah-mudahan bermanfaat buat teman-teman.


tambahan

lakukan lah langkah-langkah tersebut pada saat kita tidak membutuh kan ases internet 
misal nya pada waktu,belajar,tidur,naik motot,main sepak bola,dll yang sifat nya kita sedang tidak butuh sambugan internet,karena cara tersebut bisa 100% menghemat paket data internet kita dan jika ingin mengaktifkan nya kembali silahkan ikutin langkah langkah yang sama dan tembol centang kecil supaya bewarna biru yang menandakan bahwa sambungan internet kita aktif kembali.

jika masih bingung dengan tulisan saya di atas silahkan tanyakan dari kolom komentar di bawah iya
trimakasih dan salam sukses selalu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara menghemat paket data internet"

Posting Komentar

trimakasih atas kunjungan nya dan berikan komentar anda untuk masukan kami